Obat Luka Diabetes Basah

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Diabetes Basah


Membantu penyembuhan dari Luka Diabetes Basah secara Tradisional dengan Bahan Alami

Obat Luka Diabetes BasahLuka Diabetes yang anda derita sulit untuk Sembuh ??? Ingin disembuhkan namun dengan takut dengan efek sampingnya ??? 

Nah, Disini kami rekomendasikan suatu solusi pengobatan yang tidak berbahaya bagi tubuh dan sangat aman dikonsumsi yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Diabetes Basah yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang bagus untuk atasi luka diabetes secara alami.

Karena merupakan obat yang alami dan herbal sehingga penyembuhan berjalan secara alami dengan proses yang bertahap dan berangsur-angsur sembuh secara alami dan anda pun akan sehat kembali.

Mengapa Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi Luka Diabetes Basah ???


Berikut ini kami ulas mengenai Manfaat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Diabetes Basah yang secara alami mengobati Luka Diabetes :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Diabetes Basah adalah obat yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi maupun untuk lansia.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Dan tak hanya itu, Jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Serta terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat baik untuk digunakan sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang dalam QnC Jelly Gamat yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita luka diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Selain itu Kandungan kromium teripang dalam QnC Jelly Gamat juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang dalam QnC Jelly Gamat mencegah serta memulihkan penyakit diabetes.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan Luka Diabetes Basah. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Diabetes Basah.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Diabetes Basah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


Obat Luka Diabetes Basah

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Luka Diabetes Basah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.