Obat untuk Menormalkan Asam Lambung

Informasi QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Menormalkan Asam Lambung


Membantu Mengatasi serta Menormalkan kembali Kadar Keasaman Lambung yang tinggi secara Alami tanpa menimbulkan Efek Samping.

Sering merasa Sakit atau Nyeri di Perut serta Sendawa yang berlebihan ??? Hati hati hal itu merupakan tanda atau gejala awal dari naiknya kadar Asam Lambung ??? 

Nah, untuk Mengatasi itu Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk menurunkan Asam Lambung yang tinggi yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Menormalkan Asam Lambung yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Asam Lambung secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan berangsur pulih hingga sehat tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Nah, untuk Lebih Jelasnya Simak Informasi Berikut ini :

Penyakit Asam Lambung adalah penyakit karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung.

Penyebab asam lambung kambuh adalah asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut.

Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag. Gejala yang dirasakan penderita ketika asam lambung kambuh adalah nyeri pada bagian ulu hati ini artinya produksi asam lambung sedang meningkat.

Mengapa QnC Jelly Gamat dapat Membantu Menurunkan serta Menormalkan kembali kadar Keasaman Lambung yang Tinggi ???


Nah, Berikut ini Kami Mengulas mengenai Khasiat dari QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi Keasaman Lambung yang tinggi secara Alami :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Menormalkan Asam Lambung merupakan salah satu produk alami yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati Asam Lambung secara alami dan tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

QnC Jelly Gamat  adalah obat alami yang terbuat dari bahan yang alami dan asli dari kemurnian ekstrak teripang yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Selain itu, Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit pada lambung. Jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhasiat dapat menyembuhkan beberapa penyakit lambung.

Kandungan zat gizi pada teripang yang sangat membantu menurunkan asam lambung adalah kolagen. Manfaat kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu QnC Jelly Gamat mampu mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung.

Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung yaitu Kemampuan penutupan luka lambung. Selain itu dengan Kandungan-kandungan dalam QnC Jelly Gamat inilah sehingga dapat menetralkan kembali tingkat asam lambung ke tingkat normal. 

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu menurunkan Asam Lambung yang tinggi. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Menormalkan Asam Lambung.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Menormalkan Asam Lambung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649




Contoh Pemesanan :


UQNC : 3 Botol : Putri : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html
  
Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh..

Post : Obat untuk Menormalkan Asam Lambung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.