Obat Pengapuran Sendi

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Pengapuran Sendi


Solusi terbaik untuk membantu Proses Penyembuhan dalam mengatasi Pengapuran pada Sendi (Osteoarthritis) secara Alami tanpa menimbulkan Efek Samping

Anda Sedang bingung mencari Solusi untuk mengatasi Pengapuran pada Sendi (Osteoarthritis) ??? Sudah berobat namun tak kunjung membaik ??? Nah, disini Kami akan mencoba membantu Anda dengan Merekomendasikan suatu Solusi Pengobatan Alternatif yang semoga dapat membantu anda mengatasi masalah tersebut. Dan rekomendasi Kami yaitu suatu produk kesehatan yang bernama Jelly Gamat Gold G yang telah banyak membantu menjadi perantara kesembuhan melalui proses pengobatannya yang sangat alami. 

Jelly Gamat Gold G yang kami rekomendasikan sebagai Obat Pengapuran Sendi merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu Kemurnian Ekstrak Teripang Laut asli pilihan dengan Spesies terbaik. Dengan proses Penyembuhan Berlangsung Secara Alami sehingga aman untuk di konsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat. Untuk Lebih Lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :

Testimonial Kesembuhan Konsumen Kami yang telah merasakan Khasiat dari Jelly Gamat Gold G


Nama : Sintawati
Umur : 51 Tahun
Alamat : Bandung - Jawa Barat

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika dipakai berjalan, apalagi naik tanga susah dan sakit” ujar ibu Sintawati di Bandung. belum lagi dalam kondisi jongkok atau berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena sakit yang luar biasa. tempurung lutut juga bermasalah, sewaktu-waktu bergeser tidak pada tempatnya dan rasa sakitnya luar biasa. selain itu juga saya alergi dengan asap rokok dan ruangan ber-AC, bisa membuat sesak nafas lanjutnya. berobat di Bandung sudah saya lakukan, tapi hasilnya tidak memuaskan, akhirnya keluarga sepakat membawa saya berobat ke China, ditemani bapak,, Hero Mualim. selama berobat di China sebenarnya sudah ada kemajuan, namun karana terbatasnya waktu maka saya kembali ke Indonesia namun kondisi saya belum pulih sempurna.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Tahun 2008 adalah awal mula perkenalan saya dengan jeli gamat dan spirulina pacifica. glukosamin dan chondrotin dalam jeli gamat dikatakan dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian, jeli gamat 3×2 sdm/hr, spirulina pacifica 3×10 tab/hr, vitaluxor 2×1 tab/hr, dan Extar C plus 1×1 tab/hr saya konsumsi tanpa putus selama 1 bulan. hasilnya, dalam satu bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa bediri tanpa perlu waktu lama seperti dulu. naik tangga? wah, itupun sudah bisa saya lakukan. Kini sudah sekitar 6 bulan lebih saya mengkonsumsi produk gold g, kesehatan saya dan bapak terbantu dengan makanan kesehatan dari gold g.

Nama : Dr. Luziana Jayasumarta
Usia : 58 Tahun
Keluhan : Masalah Persendian
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum jelly gamat 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum. Berkat Jelly gamat Gold-G masalah persendian saya teratasi.

Mengapa Kami Merekomendasikan Jelly Gamat Gold G untuk Anda ???

Seperti yang telah kami ulas diatas mengenai Testimonial Konsumen, Bahwa Jelly Gamat Gold G telah terbukti mampu membantu mengatasi masalah persendian (Pengapuran Sendi / Osteoarthritis).

Nah Berikut ini merupakan Pembahasan mengenai Kandungan dari  Jelly Gamat Gold G yang sangat baik dalam mengatasi Pengapuran Sendi.

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Pengapuran Sendi merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Pengapuran Sendi atau osteo-artritis adalah penyakit pada sendi dimana terjadi penipisan atau kerusakan pada tulang rawan sendi yang mengakibatkan reaksi peradangan di dalam sendi sehingga menimbulkan nyeri sendi, kekakuan sendi, pembengkakan sendi dan gangguan struktur sendi yang kemudian menimbulkan kelainan bentuk sendi dengan akibat terganggunya fungsi sendi tersebut. Nah, dengan Jelly Gamat Gold-G ini yang mengandung Chondrotin & Glukosamin (GaGS) Pada saat seseorang menua, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada persendian. Cairan pelumas antar sendi pun sudah mulai berkurang sehingga sering menimbulkan rasa sakit pada saat bergerak. 

Chondroitin dan Glukosamin dalam Jelly Gamat Gold G ini  membantu Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran Merangsang pembentukan cairan sinovial. Selain itu Kandungan Mucopolysacarida Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan Menurunkan resiko artherosklerosis Meredakan sakit pada persendian 

Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI, ia mengatakan bahwa gamat emas yang terkandung dalam jelly gamat gold g memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran, asam urat, karena gamat emas memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin, dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pengapuran secara aman dan tidak menimbulkan efek samping yang negative terhadap tubuh. Sekian informasi dari Kami, Semoga Informasi diatas dapat Bermanfaat serta menjadi Solusi untuk Anda. Terima kasih telah berkunjung.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pengapuran Sendi, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format UMG seperti di bawah ini :
 

UMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

UMG : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UMG


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan Sekarang Juga ...!!!
 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga dapat Bermanfaat dan Lekas Sembuh..
 
 
Post : Obat Pengapuran Sendi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Pengapuran Sendi"

Posting Komentar